ออกจากระบบ

CLOSE

หากเปลี่ยนภาษาจะออกจากระบบโดยอัตโนมัติและคุณจะต้องลงชื่อเข้าใช้ใหม่อีกครั้ง
คุณต้องการเปลี่ยนเป็นภาษาที่คุณเลือกหรือไม่

Retinol Cica Moisture Recovery Serum 30ml

Ampul pelembab yang mengandung Retinol dan Cica (bahan yang diturunkan dari Centella Asiatica). Efektif membantu mengurangi permasalahan kulit (sel kulit mati, pori-pori yang terlihat) serta noda hitam yang disebabkan oleh faktor eksternal.

฿ 545,000.00

  • #RETINOL
  • #HighEfficacy
  • #Mild
  • #BlemishScarCare
  • #RETINOL
  • #HighEfficacy
  • #Mild
  • #BlemishScarCare

7 รีวิว / 5.0

100%

แนะนำเพื่อน

">
  • Worth to try...

    Setelah diaplikasikan nggak lengket dan rasanya ringan. Syukurnya, nggak ngasih efek bruntusan, ruam merah, sensasi panas atau gatal setelah pakai.

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    Aviv** A AUG 13, 2022

    ประเภทผิว : ธรรมดา/ผสม

    อายุ : 25~34

  • Sudah beli botol ke dua!

    Pertama kali coba produk ini dari sample yg didapat dari toko. Karena merasa bintik hitam di wajah memudar, akhirnya saya putuskan untuk coba beli 1 botol. Puas banget karena wajah jadi lebih cerah, pori-pori mengecil, jadi jerawat gak gampang mampir deh. Sekarang sedang pakai botol ke dua. Puas banget!

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    Elis***** W AUG 06, 2022

    ประเภทผิว : แห้ง

    อายุ : 35~44

  • Retinol buat kulit sensitif ^^

    Info. Foto Kiri sebelum pemakain & Foto kanan setelah pemakaian 3 minggu

    Pertama kali coba retinol pakai produk ini. kulit aku kering kemerahan & bruntusan, bakal memburuk karena faktor cuaca. Semenjak ketemu ini, tiap hari kulit jadi lembab, cerah, bruntusan & kemerahan mulai membaik <3

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    Deva** D JUN 25, 2022

    ประเภทผิว : แห้ง

    อายุ : 19~24

  • Produknya okeeee

    Dapet klaim gratis, ambil produk offline dan udh mulai coba seminggu terakhir. Tekstur produk mirip bija cica skin versi lebih cair. Produk cepat menyerap jd seneng deeeeh. Tekstur kulit wajah setelah pakai makin kerasa lembuut. Mantaps deeeh

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    Andr**** R MAR 09, 2022

    ประเภทผิว : ธรรมดา/ผสม

    อายุ : 25~34

  • Super rekomen

    Kesan pertama pakai serumnya bener bener cepet meresap dan gak lengket sama sekali. Udah gitu teksturnya ringan dan cair. Kemerahan di area pipi berkurang. Super oke

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    rizq* A MAR 05, 2022

    ประเภทผิว : ธรรมดา/ผสม

    อายุ : 25~34

  • bagus banget

    bagus banget asli si baru nemu ini

    ประโยชน์

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    des* M FEB 19, 2022

  • Bagus

    Bagusss

    สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่?

    Ine* H FEB 14, 2022

    ประเภทผิว : แห้ง

    อายุ : 25~34

처음 1 마지막
첫페이지 이전페이지1 / 1 다음페이지 마지막페이지

ลบรีวิวของคุณ

CLOSE

คุณแน่ใจหรือไม่ว่าต้องการที่จะลบรีวิวของคุณ

ข้อความรีวิว

CLOSE

รีวิวของคุณได้ถูกลบอย่างสมบูรณ์แล้ว

ประโยชน์

สิ่งนี้มีประโยชน์หรือไม่? /

ดูส่วนประกอบแบบเต็ม

CLOSE

WATER / AQUA / EAU, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, NIACINAMIDE, DIBUTYL ADIPATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, 1,2-HEXANEDIOL, HYDROGENATED LECITHIN, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, CHOLESTEROL, ALLANTOIN, GLYCINE SOJA (SOYBEAN) OIL, TOCOPHEROL, TOCOPHERYL ACETATE, SODIUM METHYL STEAROYL TAURATE, PROPANEDIOL, DAUCUS CAROTA SATIVA (CARROT) ROOT EXTRACT, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ADENOSINE, ASIATICOSIDE, MADECASSIC ACID, CAMELLIA SINENSIS SEED EXTRACT, ASIATIC ACID, RETINOL, STEARYL GLYCYRRHETINATE, HYALURONIC ACID, MANNITOL, CERAMIDE NP, BETA-GLUCAN, BETACAROTENE, PHYTOSPHINGOSINE, BHT, SALICYLIC ACID, ACETYL TETRAPEPTIDE-11