SIGN OUT

CLOSE

You will be signed out automatically when you change the language, meaning you must sign in again. Do you wish to change to the selected language?

Volcanic Calming Pore Clay Mask 100ml

Mild peeling clay mask helps remove excess sebum and cleanse pore concerns for a smoother, hydrated complexion.

S$ 27.00

  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling
  • #ExfoliatingPeel
  • #VolcanicCalmingMask
  • #PoreCaringPeeling

623 Reviews / 5.0

98%

Recommend to a friend

">
  • Mild volcanic mask for daily use

    dengan kandungan AHA/PHA untuk peeling ringan dengan texture yang lembut volcanic sphere untuk menyerap sebum cukup di diamkan di wajah selama 3-5 menit serta ada madecassoside untuk melembabkan dan menenangkan kulit wajah.. clay mask ini sangat aman untuk digunakan setiap hari….. rasakan kesegaran setelah apply masker ini langsung terasa lebih cerah karena masker ini mengkat kulit mati dan kotoran sehingga pori-pori lebih bersih dan mengecil... produk yg cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang mudah berjerawat dan lagiii produk ini pun memaksimalkan ketika kita menggunakan perawatan kulit selanjutnya..

    Was this helpful?

    Li* H SEP 19, 2022

    Skin Type : Normal / Combination

    Age : 25~34

  • Mengecilkan pori-pori & menyamarkan bekas jerawat

    Clay mask yg satu ini bener" bikin wajah jdi calming banget ketika diaplikasikan. Teksturnya cream & gampang banget untuk diratain keseluruh wajah. After penggunaan clay mask ini tuh yg aku rasain pori" jdi lebih mengecil & terasa bersih. Selain itu, yang paling aku suka dia ngga bikin wajah aku jdi kering habis memakainya + bikin kulit terasa halus juga.

    Was this helpful?

    Dess* R SEP 14, 2022

    Skin Type : Dry

    Age : 25~34

  • 有效

    温和清爽

    Benefits

    Was this helpful?

    Gobb* C JUL 13, 2022

  • Super Cool!!!

    Daily mask pertama yang kucoba & cocok banget, dipakai 5 menit tiap hari saat mandi, kesannya hemat waktu . . .
    kulit jadi cerah, pori-pori tersamar, lembut & bruntusan berkurang

    Was this helpful?

    Deva** D MAY 29, 2022

    Skin Type : Normal / Combination

    Age : 19~24

  • Very effective

    This cleans the pores deep withing, making skin soft & smooth while also helping products get absorbed better. It unclogs pores & reveals glowing skin.

    Was this helpful?

    Akan**** S MAY 11, 2022

    Skin Type : Acne-Prone

    Age : 19~24

  • Melembabkan

    Ini bagus, hasilnya lumayan instan, kulit jadi lembab dan pori-pori terlihat memudar. Ku suka bentuknya tube, jadi gak bulky, mudah dibawa.

    Was this helpful?

    Sara* M OCT 31, 2021

  • Its good

    Kulit jadi halus banget pdhal pemakaian ny cm 5 menit ❤

    Was this helpful?

    Eln* R OCT 31, 2021

  • Kulit halus banget

    Kulit jadi halus banget setelah penggunaan 5 menit. Worth to try. ❤️

    Was this helpful?

    Dia* L OCT 31, 2021

  • Wajah halus setelah penggunaan

    Pengaplikasian beberapa menit sudah kering dan ini enak banget 😍 cocok sih buat kita yang seharian keluar pakai bedak dan kena kotoran juga debu debu. Setelah penggunaan berasa banget,wajah lebih berasa cerah dan halus😍

    Benefits

    Was this helpful?

    Els* A OCT 31, 2021

  • Love this product so much

    Suka banget pake ini kalo abis pake makeup seharian dan pake masker, ngerasa jauh lebih bersih tapi lebih efisien karna cuma diemin 5 menitan udh kering dan pas di bilas jg gampang karna tekstur nya gel clay gitu suka banget pokonya

    Was this helpful?

    Ism* S OCT 31, 2021

처음 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 마지막
첫페이지 이전페이지1 / 63 다음페이지 마지막페이지

DELETE YOUR REVIEW

CLOSE

Are you sure you want to delete your review?

COMMENT REVIEW

CLOSE

Your review has been successfully deleted.

Benefits

Was this helpful? /

SEE FULL INGREDIENTS

CLOSE

WATER / AQUA / EAU, KAOLIN, BUTYLENE GLYCOL, SILICA, GLYCERIN, BENTONITE, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), 1,2-HEXANEDIOL, VOLCANIC ASH, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE, ONSEN-SUI, XANTHAN GUM, CELLULOSE GUM, PROPANEDIOL, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, LACTIC ACID/GLYCOLIC ACID COPOLYMER, GLUCONOLACTONE, MADECASSOSIDE, LACTIC ACID, POLYQUATERNIUM-10, TOCOPHEROL

FREE OF

-